Naturopathy

piechart_s1

Naturopathy adalah pengobatan yang menekankan pada pencegahan, pengobatan, dan pencapaian kesehatan optimal melalui penggunaan metode terapi dan zat-zat yang mendorong pada proses penyembuhan diri pada individu. Praktek kedokteran naturopati meliputi metode modern dan tradisional, ilmiah dan empiris.

Prinsip-Prinsip berikut merupakan dasar praktek kedokteran naturopati:

The Healing Power of Nature (Vis Medicatrix Naturae): Obat Naturopati mengakui proses penyembuhan diri yang melekat pada orang yang memerintahkan dan cerdas. Dokter naturopati bertindak untuk mengidentifikasi dan menghilangkan hambatan untuk penyembuhan dan pemulihan serta untuk memfasilitasi dan meningkatkan proses penyembuhan diri yang melekat.

Mengidentifikasi dan Mengobati Penyebab (Tolle Causam): Dokter Naturopati berusaha untuk mengidentifikasi dan menghapus penyebab penyakit daripada sekedar untuk menekankan atau menghilangkan gejala penyakit.

Tindakan Tanpa Bahaya (Primum Non Nocere): Dokter Naturopati mengikuti tiga pedoman untuk menghindari membahayakan pasien:

  1. Menggunakan metode dan bahan obat yang meminimalkan risiko efek samping yang berbahaya, menggunakan daya minimal untuk mendiagnosa dan mengobati.
  2. Hindari kemungkinan penekanan gejala.
  3. Mengakui, menghormati, dan bekerja dengan proses penyembuhan diri pada individu.

Dokter sebagai Guru (Docere): Dokter Naturopati mendidik Pasien Mereka dan mendorong agar mereka bertanggung jawab terhadap kesehatan sendiri.

Mengobati Pasien secara Keseluruhan: Dokter Naturopati memperlakukan setiap pasien dengan memperhatikan faktor fisik, mental, emosional, genetik, lingkungan, sosial, dll. karena pada dasarnya kesehatan secara menyeluruh itu mencakup kesehatan rohani. Dokter Naturopati mendorong individu untuk mengejar perkembangan spiritual pribadi.

Pencegahan: Dokter Naturopati menekankan pada pencegahan penyakit dengan menilai faktor risiko, faktor keturunan dan kerentanan terhadap penyakit, dan melalui pembuatan intervensi yang tepat dalam kemitraan dengan pasien untuk mencegah penyakit.